Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Kejuaraan Nasional dan Kejuaraan Terbuka Aeromodelling & Drone Resmi Dibuka

Minggu, 27 November 2022
foto: Foto bersama Danlanud Sulaiman, para panita, petinggi Lanud Sulaiman, Mantan dan Sektor Citarum Harum, dan para kontingen Kejuaraan Nasional

BANDUNG, Exposeupdate.com Kejuaraan Nasional dan kejuaraan terbuka Aeromodelling dan Drone resmi dibuka. Acara dibuka oleh Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Abdul Haris, M. M.Pol., M.MOAS.

Acara pembukaan ini dihadari para petinggi Lanud Sulaiman Seperti Kadispotdirga Letkol Pas Anak Agung Semara Putra, S.H., Ketua Panitia Letkol Tek Beni Ushadi, S.T., M.Si., Ketua Komite Aeromodeling & Drone FASI Ir. Arya Sidharta dan dihadiri mantan dan sektor Citarum Harum Brigjen Tni (Purn) H. Yusep Sudrajat, S.I., M.si.

foto: Duduk bersama Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Abdul Haris, M.MPol., M.MOAS., Ketua Komite Aeromodeling dan Drone FASI Ir. Arya Sidharta, Kadispotdirga Letkol Pas Anak Agung Semara Putra, S.H., Mantan dan sektor Citarum Harum Brigjen Tni (Purn) H. Yusep Sudrajat, S.I.P., M.si.

Danlanud Sulaiman menyampaikan sambutan juga dari Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP. menyampaikan bahwa rasa cinta Dirgantara dan bela Negara dalam program kompak dan komduk serta diharapkan kejuaraan nasional dan terbuka ini dapat berjalan efektif dan efisien sesuai tujuan dan rencana kegiatan.

Kejuaraan Nasional dan kejuaraan terbuka Aeromodelling dan Drone akan berlangsung dari 26 November sampai 4 Desember 2022, dan pada hari ini Kejuaraan yang dipertandingan adalah Drone Race dan Aeromodelling.

Pada hari ini sudah ada pemenang dari kejuaraan terbuka yang diumumkan oleh Ketua Panitia pelaksana Letkol Tek Beni Ushadi ST MSi., Untuk Pertandingan P30 outdoor rubber power, juara ke 3 dimenangkan oleh Liem Kou Phing dari Provinsi Banten, Juara ke 2 dimenangkan oleh Imam Syafi’i dari Provinsi Jawa Timur, dan untuk juara 1 dimenangkan oleh Yoffi Yogianto dari Provinsi Jawa Barat.

foto: Pelaksanaan Kejuaraan Nasional dan Kejuaraan Terbuka Aeromodelling & Drone

Penyerahan plakat dan uang pembinaan diserahkan Oleh Kadispotdirga Lanud Sulaiman Letkol Pas Anak Agung Semara Putra, S.H., Dan untuk dipertandingan F9U Radio Control Drone Racing Juara ke 3 dimenangkan oleh Arif Hidayat Abdillah dari Provinsi Jawa Tengah, juara ke 2 dimenangkan oleh Ervan Bakhtiar dari Provinsi Jawa Tengah dan untuk Juara 1 dimenangkan oleh Marcel Nathanael Wirajaya dari Provinsi Jawa Barat. Plakat hadiah dan uang pembinaan diserahkan oleh Ketua Komite Aeromodeling & Drone FASI Ir. Arya Sidharta. (Citra)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate