Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

KEPALA BIDANG PRASARANA SARANA UTILITAS UMUM KABUPATEN BEKASI MONITORING KEGIATAN DI TAMBUN SELATAN

Rabu, 27 Oktober 2021
foto: Kabid PSU Disperkimtan Kabupaten Bekasi, H. Subardi saat ditemu pers di sela monitoring kegiatan proyek.

TAMBUN SELATAN, Exposeupdate.com – Rabu, (27/10/2021). Agar pekerjaan proyek Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Dan Pertanahan (PERKIMTAN) Kabupaten Bekasi dikerjakan sesuai dengan spek dan memastikan hasil proyek yang dikerjakan atas usulan masyarakat tersebut dapat bermanfaat. Kepala Bidang (Kabid) Prasarana dan Sarana Utilitas Umum (PSU) Disperkimtan Kabupaten Bekasi, H. Subardi, S.i.P., M.i.P. melakukan monitoring di beberapa titik lokasi kegiatan, Rabu (27/10/2021).

foto: Kabid PSU Disperkimtan melakukan monitoring di salah satu kegiatan proyek di Kabupaten Bekasi

Salah satunya saat ditemui pada sela kegiatan monitoring pekerjaan taman perumahan di lahan fasilitas sosial (fasos) milik pemerintah yang ada di Perumahan SKU Kompas, Tambun Selatan. Kabid PSU yang akrab dengan nama H. Bardi tersebut mengatakan, bahwa pihaknya ingin setiap program pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan dikerjakan sesuai aturan.

“Saya pasti turun mengecek langsung setiap pekerjaan. Saya tidak mau ada pekerjaan yang jelek. Kalau ada laporan yang masuk bahwa pekerjaan yang dikerjakan oleh rekanan kontraktor tidak sesuai, pasti akan saya tindak lanjuti, “tegasnya.

foto: Salah satu Kegiatan Proyek Disperkimtan di Tambun Selatan

Saat dirinya turun ke lokasi pekerjaan, dapat dipastikan ada catatan-catatan khusus untuk dijadikan bahan evaluasi di pekerjaan tahun anggaran berikutnya.

“Setiap pihaknya turun mengecek lokasi pekerjaan, pasti ada catatan masing-masing sebagai evaluasi untuk program berikutnya, dan semua ada catatannya, “terangnya.

foto: Salah satu Kegiatan Proyek Disperkimtan yang hampir selesai

Dirinya berharap, kepada rekanan kontraktor dapat mengerjakan kegiatan yang didapat dengan maksimal, agar nantinya dapat bermanfaat bagi warga Kabupaten Bekasi.

“Intinya pekerjaannya harus maksimal, agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat, dan semoga pekerjaan taman perumahan ini menjadi percontohan, “tutupnya.

foto: Redaksi Exposeupdate.com

Dirinya juga berharap, selain pekerjaan taman, pekerjaan lain yang dibidanginya pun seperti pekerjaan drainase dapat dirasakan manfaatnya bagi warga Kabupaten Bekasi.

“Selain taman, pekerjaan drainase yang saat ini sedang dikerjakan oleh rekanan kontraktor-pun dapat meminimalisir terjadinya banjir mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan, “ungkapnya.(Nr).

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate