Ketua DPC PBB Jember Ngunduh Mantu, Naufal Lepas Masa Lajang

Minggu, 16 Juli 2023
foto: Naufal Arbiansyah dan Angelina Finandi

JEMBER, Exposeupdate.com Minggu, (16/07/2023). Naufal Arbiansyah (25), putra dari Gus Dofir Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Jember, resmi melepas masa lajangnya setelah resmi menjadi pasangan suami istri (Pasutri) Angelina Finandi (21) putri dari Nando Ida Bagus asal Desa Biting, Kecamatan Arjasa.

Akad nikah berlangsung di kediaman Gus Dofir di Dusun Krajan, Desa Panduman, Kecamatan Jelbuk, Kabupaten Jember, Sabtu pagi kemarin, (15/07/2023), dilanjut acara resepsi, Minggu, (16/07/2023), pernikahan yang dihadiri oleh sejumlah handai taulan dan teman sejawat Partai dan lintas Partai dan tamu undangan lainnya.

Tampak beberapa ucapan selamat dan do’a restu atas pernikahan itu antara lain dari Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, S.T.,IPU., dari Ketum DPP PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra, Wamenaker RI Ir. H. Afriansyah Noor dan dari Caleg DPRD 1 Jatim Eva Widya Damayanti dan lainnya.

Ucapan itu terangkai dalam bingkai karangan bunga yang terpampang di depan tenda pesta perkawinan yang menjadi bagian sunnah rosul itu.

“Terima kasih atas kehadiran dan do’anya buat anak kami. Kami baru sekali ngunduh mantu karena Naufal anak tunggal,” ucap Gus Dofir saat menyambut para tamu undangan.

foto: Ucapan selamat dari berbagai pihak

Acara tersebut dimeriahkan dengan live music dengan vokalis sejumlah artis asal kota Jember.

Dari informasi yang didapat media ini, pengurus DPW PBB Jatim juga dipastikan hadir pada acara ngunduh mantu Ketua DPC PBB Jember itu.

Diketahui pengantin Angelina Finandi merupakan Caleg dari Partai Bulan Bintang dari Dapil 2.

Teriring do’a semoga kedua mempelai dapat merajut rumah tangga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah. (Sul)

Baca Juga

Berita Terkait

ExposUpdate