Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Ketua Umum Relawan Bintang Garuda Akustikan Bareng Sabtu Biru Langit Ceria

Minggu, 26 November 2023
foto: Akustikan Bareng Sabtu Biru Langit Ceria

JAKARTA, Exposeupdate.com Minggu, (26/11/2023). Memanaskan mesin relawan dilakukan Relawan Bintang Garuda dengan mengadakan Do’a bersama bersholawat di DPP Relawan Bintang Garuda dilanjutkan akustik bareng di Modus Coffee & Space Bekasi malam harinya dalam tema Sabtu Biru Langit Ceria.

Demokrasi itu harus bergembira dan ceria, kita harus berkompetisi dalam konstelasi politik yang panas namun bukan untuk perpecahan antar anak bangsa.

Keceriaan dan kegembiraan ditunjukan oleh relawan Bintang Garuda dimanapun berada agar masyarakat berperan aktif dalam demokrasi yang penuh kedamaian dan keceriaan. Hal ini diungkapkan Handiyono Aruman selaku Ketua umum relawan Bintang Garuda di Bekasi.

Relawan Bintang Garuda yang dari awal sudah bergerak membangun jaringan dan menghimpun relawan dari seluruh Indonesia sejak Juli 2023 dengan arahan dari Ketua pembinanya Ir. Afriansyah Noor, M.Si., yang juga menjabat sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan. Dimana selama ini komunikasi dan koordinasi selalu dilakukan antar relawan termasuk dengan bung Haris Monthi, ujarnya.

Selaku Ketua Umum Relawan Bintang Garuda Handiyono Aruman juga berterima kasih atas kehadiran Wakil Komandan tim Golf TKN Bung Thurman Simanjuntak yang memberikan dorongan semangat bagi relawan Bintang Garuda.

Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dari TKN Tim Golf atas peran aktif relawan Bintang Garuda dalam program Sabtu Biru Langit Ceria yang dicanangkan oleh Tim Golf TKN. Hal ini akan lebih menguatkan barisan relawan dalam memenangkan Prabowo Subianto Djojohadikusumo dan Gibran Rakabuming Raka pada pilpres 2024. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate