Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Lanud Sulaiman Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Nasional dan Kejuaraan Terbuka Aeromodelling & Drone 2022

Sabtu, 26 November 2022
foto: Pengecekan kelengkapan para peserta

BANDUNG, Exposeupdate.com (26/11/2022). Pangkalan Udara (Lanud) Sulaiman menjadi tuan rumah dalam ajang Kejuaraan Nasional dan Kejuaraan Terbuka Aeromodelling dan Drone 2022.

Kejuaraan akan dilaksanakan dari tanggal 26 November hingga 4 Desember 2022.

foto: Pembekalan materi untuk para juri pertandingan

Kejuaraan ini diikuti sekitar 1000 peserta dari 30 Provinsi seluruh Indonesia yang akan mengisi 13 kelas perlombaan Kejuaraan nasional dan 8 kelas Kejuaraan terbuka.

Kejuaraan Nasional ini akan dibuka pada tanggal 27 November 2022 dan akan di buka oleh DanLanud Sulaiman Kolonel Pnb Abdul Haris, M.MPol., M.MOAS dan Ketua Panitia Letkol Tek Beni Ushadi, S.T., M.Si dan Letkol Pas Anak Agung Semara Putra, S.H sebagai Kadispotdirga yang telah menyiapkan venue Kejuaraan Nasional Aeromodelling dan Drone.

foto: suasana pendaftaran para peserta

“Untuk hari ini sudah diawali dengan uji coba kelas Kejuaraan Drone Race F9UF9U dan refresh untuk para juri dan wasit pertandingan agar kejuaraan Nasional ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, tim panitia pertandingan juga memeriksa seluruh kelengkapan para peserta agar sesuai dengan kelas perlombaan yang diikuti,” ujar Ketua panitia Letkol Tek Beni Ushadi, S.T., MSi. (Dirman)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate