Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Lapor Pak Kapolres, Layanan Pengaduan Masyarakat 24 Jam Yang Dipantau Langsung Kapolresta Gorontalo Kota

Rabu, 2 November 2022
foto: Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahanant, S.E., S.I.K., M.Si.,

GORONTALO, Exposeupdate.com Rabu, (02/11/2022). Meminimalisir angka gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Gorontalo, Kapolresta Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si, menyediakan layanan pengaduan yang terpantau selama 24 jam lamanya.

Layanan pengaduan dengan slogan Lapor Pak Kapolres ini, dapat diakses masyarakat se Kota Gorontalo, melalui nomor pribadi Kapolresta Gorontalo Kota dengan nomor WhatsApp 0822-9065-4575.

Kapolresta Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si., menjelaskan, penyediaan layanan pengaduan ini sebagai tindak lanjut arahan Kapolri, dalam upaya membuka ruang komunikasi antara Polisi dengan masyarakat.

Dengan dibukanya layanan hotline ini, masyarakat diharapkan selalu menginformasikan bentuk gangguan Kamtibmas di masing-masing wilayah, dan akan ditindak lanjuti secara responsif oleh personil Polresta Gorontalo Kota.

“Saya dengar di Kota Gorontalo marak terjadi balap liar, dan sangat meresahkan warga. Jadi saya berharap, dengan adanya layanan ini, warga dapat menginformasikannya melalui nomot (WA) pribadi, agar dapat direspon secara cepat oleh personil Polres,” Kata AKBP Ardi.

“Tidak hanya balap liar, praktek gangguan Kamtibmas lainnya seperti Judi, Minuman Keras, hingga penyalah gunaan obat terlarang, juga saya minta diinformasikan. Dan identitas pelapor akan saya sembunyikan,” tambahnya.

Kapolresta Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahanant, S.E., S.I.K., M.Si., dengan adanya layanan pengaduan ini, dapat meminimaliris angka kriminalitas di Kota Gorontalo, dan meningkatkan hubungan yang harmonis antara Institusi Polri dengan masyarakat, khususnya di Kota Gorontalo,” tutup AKBP Ardi Rahananto. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate