Mapolsek Muaragembong Lakukan Patroli, Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Kamis, 23 Maret 2023
foto: Mapolsek Muaragembong lakukan Patroli

BEKASI, Exposeupdate.com Kamis, (23/03/2023). Hari pertama di Bulan Suci Ramadhan, jajaran Mapolsek Muaragembong lakukan giat Patroli antisipasi saur on the road (STOR) dan gangguan Kamtibmas.

Ramadhan 1444 H /2023, umat muslim melaksanakan ibadah sholat tarawih di hari pertama, jajaran anggota Mapolsek Muaragembong Polres Metro Bekasi melakukan kegiatan Patroli keliling sepanjang Jalan raya Muaragembong hingga selesai sahur guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan dan kenakalan remaja (tawuran atau perang sarung), pada Rabu Malam, 22 Maret 2023.

Adapun kegiatan rutinitas Patroli dari Kepolisian sektor Muaragembong Polres Metro Bekasi bentuk wujud sebagai Polri guna memberikan pelayanan kepada masyarkat untuk merasa aman dan nyaman selama umat muslim menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

Sementara, Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto, S.H., dirinya terus berupaya untuk masyarakat dimana masyarakat yang sedang menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan dapat melaksanakan dengan tenang.

“Kami pihak Kepolisian sektor Muaragembong akan terus melakukan Patroli keliling guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan maupun kejahatan lainnya, adapun Patroli keliling terus kita tingkatkan guna antisipasi Guantibmas dan kerumunan (saur on the road (STOR) dan antisipasi tindak kejahatan 3C lainnya,” ucap kapolsek AKP Bagus.

Masih kata beliau, warga masyarakat dan tokoh masyarakat dirangkul dan di ajak untuk ikut aktif dan mengawasi bersama sama keamanan dari Guantibmas di lingkungannya masing masing.

“Dan kami dari Kepolisian Polsek Muaragembong berharap bilamana ada kejadian atau hal-hal yang sangat mencurigakan, mengganggu keamanan segera melaporkan ke pihak Kepolisian atau keamanan setempat,” pesan AKP Bagus.

Kegiatan patroli keliling berlangsung dengan aman dan kondusif. (Drt)

Baca Juga

Berita Terkait

ExposUpdate