Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Mapolsek Muaragembong Terus Bagikan Sembako Bagi Warga Yang Terdampak Banjir Rob

Sabtu, 26 November 2022

BEKASI, Exposeupdate.comSabtu, (26/11/2022). Setiap hari pihak Kepolisian sektor Muaragembong Polres Metro Bekasi terus salurkan bantuan langsung bakti sosial berbentuk sembako dari Kapolda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi melalui Mapolsek Muaragembong kepada warga yang sangat membutuhkan akibat terdampak banjir rob yang merendam selama empat hari.

Sekitar 114 KK (kepala keluarga) yang masih belum tersentuh atau mendapatkankan bantuan sama sekali baik tingkat Kecamatan atau Desa maupun tingkat Pemda Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan Pembagian sembako menggunakan perahu melalui jalur air ke Kp. Muara Kuntul RT 01/05, Desa Pantai Sederhana, Kecamatan Muaragembong, Sabtu (26/11/2022).

“Penyaluran bakti sosial untuk warga yang terdampak banjir rob kita salurkan ke warga Kampung Kuntul sekitar 50 paket sembako yang sangat membutuhka,” ujar Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto, S.H.,

“Masih banyak yang harus kita bantu terutama warga yang terdampak banjir rob, beliau tidak bisa melaut karena rumahnya terendam banjir selama empat hari ini, dengan adanya bantuan ini semoga dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban mereka,” ucap Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto, S.H.

Sementara warga yang mendapatkan bantuan berupa sembako merasa senang dan gembira adanya bantuan dari pihak Kepolisian.

foto: Mapolsek Muaragembong salurkan bantuan untuk warga yang terkena banjir

“Alhamdulillah terima kasih banyak buat bapak Polisi yang sudah membantu berikan kami sembako, sudah empat hari kami terendam banjir dan ini sering terjadi di wilayah ini dan belum ada bantuan sama sekali dari pihak pemerintah setempat,” ujar seorang warga.

“Iya bang dari pihak Desa atau Kecamatan belum ada yang dateng, baru ini warga sini dapat bantuan dari pihak Polsek Muaragembong, semoga bapak Polisi diberikan kemudahan dan rezeki yang banyak dan dimudahkan segala urusannya,” ucap (M) salah satu warga yang terendam banjir. (Drt)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate