Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Melalui Patroli KRYD, Polsek Kota Utara Himbau Warga Tetap Jaga Kamtibmas Jelang Nataru

Rabu, 21 Desember 2022
foto: Polsek Kota Utara lakukan Patroli KRYD

GORONTALO, Exposeupdate.com Rabu, (21/12/2022). Dalam rangka terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Polsek Kota Utara Polres Gorontalo Kota terus meningkatkan kegiatan Patroli KRYD   guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas terutama jelang natal dan tahun baru, Selasa (20/12).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky P. Parmo, S.H mengatakan Patroli Kryd tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

foto: Polsek Kota Utara lakukan Patroli KRYD di malam hari

Pada saat pelaksanaan Patroli, personel Polsek Kota Utara juga menghimbau kepada warga agar tidak menjual miras dan obat-obat terlarang serta petasan yang dapat di salah gunakan oleh generasi muda, karna hal tersebut dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta dapat merusak pemuda bangsa.

“Kami juga mengingatkan agar masyarakat tetap bersama sama menjaga keamanan di lingkungan sekitar, serta dapat menginformasikan kepada pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Kota Utara agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib,” ujar Iptu Ricky. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate