Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Melalui Program Jum’at Curhat, Polsek Tarumajaya Dengarkan Keluh Kesah Warga

Jumat, 30 Desember 2022
foto: Polsek Tarumajaya dengarkan keluh kesah warga

BEKASI, Exposeupdate.com Jum’at, (30/12/2022). Jum’at Curhat yang di gagas dari Mabes Polri di intruksikan bagi jajaran Kepolisian Polda Metro Jaya baik tingkat Polres, Polsek yang ada wilayah dalam menjelang pergantian tahun baru 2022/2023. Pihak kepolisian sektor Tarumajaya Polres Metro Bekasi melakukan Zoom Meeting “Jum’at Curhat” bersama warga tingkat RT dan RW di wilayah hukum Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi.

Kegiatan Jum’at Curhat antar warga dilaksanakan di pos keamanan Perumahan Villa Mutiara Gading, Kelurahan Setia Asih RT 02/13, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, mendengarkan langsung instruksi Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran melalui zoom meeting, Jum’at (30/12/2022).

Warga sangat antusias untuk melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama jajaran Kepolisian yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia melalui zoom meeting.

Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi, S.H dirinya mendengarkan dan duduk bersama warga masyarakat, sekaligus berikan edukasi kepada warga masyarakat terkait aduan dan himbauan dan menampung aspirasi warga masyarakat.

“Kami turun langsung dan berbincang santai bersama warga masyarakat khususnya di wilayah Perumahan Villa Mutiara Gading, untuk menampung dan informasi dari warga langsung,” ucap Kapolsek AKP Akhmadi.

“Keluh kesah warga dan sekaligus menyapa warga akan kami laksanakan dan ke depan, kami pun siap menerima laporan masyarakat atau aduan masyarakat akan kami tindak lanjuti,” ujar Kapolsek.

foto: Polsek Tarumajaya dengarkan keluh kesah warga melalui program Jum’at Curhat

Cipta kondusif di perwilayahan sangat mendukung dan kerjasama antar masyarakat untuk meningkatkan keamanan Kamtibmas dari antisipasi gangguan-gangguan lainnya seperti yang marak dari kenakalan remaja baik tawuran atau tindak kejahatan lainnya.

Sementara Dede Firmansyah Plt Lurah Setia Asih menyambut positif dengan adanya sapa warga, dimana warga masyarakat sangat penting dalam komunikasi dan berikan edukasi yang positif.

Kegiatan tersebut dihadiri pihak jajaran Kepolisian Polsek Tarumajaya, TNI, Koramil Tarumajaya dan keamanan tingkat RT dan RW. Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif. (Drt)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate