Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Mendekati Ramadhan, Kapolres Morowali Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Selasa, 29 Maret 2022
foto: Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto, SE., S.I.K., M.Si.

MOROWALI, Exposeupdate.com – Selasa (29/03/2022). Beberapa hari lagi, umat Islam di seluruh dunia akan menjalani puasa di bulan suci Ramadhan, termasuk di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Di bulan yang penuh Rahmat, Maghfirah, dan Ampunan itu tentunya di butuhkan suasana yang nyaman, aman, tentram, dan kondusif agar bisa menjalani puasa dengan khidmat.

Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto selaku penguasa keamanan di wilayah hukum Polres Morowali mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Dikatakannya, bulan suci Ramadhan adalah momentum yang tepat untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta meningkatkan kualiatas keimanan dan ketaqwaan.

Ia berharap, di bulan suci Ramadhan tahun 2022, mulai dari hari pertama puasa hingga Idul Fitri nanti, situasi Kamtibmas bisa tetap kondusif.

“Bulan suci Ramadhan ini adalah momen yang tepat untuk kita semua memperbaiki diri, utamanya dari segi keimanan dan ketaqwaan, olehnya itu sangat diperlukan peran dari seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, agar kita semua bisa beribadah dengan tenang dan damai” ungkap AKBP Ardi Rahananto, pada Selasa 29 Maret 2022.

Kapolres Morowali juga mengingatkan untuk tidak lengah meskipun tingkat penyebaran Covid-19 semakin menurun.

“Kita tidak boleh lengah, tetap jaga dan jalankan protokol kesehatan, atas nama pribadi serta keluarga besar Polres Morowali, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kita semua termasuk dalam golongan orang-orang yang beriman dan bertaqwa, Marhaban Ya Ramadhan” tandasnya. (Bambang SM)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate