Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Menyambut Hari Pahlawan 10 November, Wakil Ketua DPRD Toli – Toli, Jemi Yusup, Mengajak Pemuda Untuk Ambil Peranan

Rabu, 10 November 2021

foto : Wakil Ketua DPRD Kabupaten Toli – Toli, JEMI YUSUP

TOLI – TOLI, Exposeupdate.com – Rabu, (10 November 2021). 10 November senantiasa kita peringati sebagai Hari Pahlawan, seremonial ini tidak akan bermakna apa-apa bila berlalu begitu saja tanpa kita mengambil peran serta didalamnya.

Untuk itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Toli – Toli, JEMI YUSUP mengajak pemuda milenial untuk mengambil peran serta dalam rangka regenerasi kepemimpinan bangsa dan mengisi pembangunan sebagai wujud dan tanggung jawab kepada pahlawan dan pendiri bangsa.

 foto : Wakil Ketua DPRD Kabupaten Toli – Toli, JEMI YUSUP

Sebagai generasi milenial, kembali JEMI YUSUP menekankan untuk terus mengisi kenerdekaan ini dengan karya dan pengabdian demi keutuhan NKRI, generasi milenial harus masuk ke sektor-sektor pertanian, peternakan, perkebunan dan nelayan yang moderen dengan menerapkan ilmu pengetahuan dan tekhnologi agar kedaulatan pangan dapat terjaga demi keutuhan dan kedaulatan bangsa.

foto : Rizal, pemuda milenial

Bangsa yang kuat didukung oleh ketersedian pangan untuk rakyatnya.

Memilih berkiprah di jalur politik, JEMI YUSUP, 48 tahun, sebelumnya berkarier sebagai PNS pada Ditjen Prasarana dan Sarana Pertanian (PSP) Kementerian Pertanian, mengabdi selama 14 tahun, membulatkan tekad berjuang untuk hajad dan kepentingan rakyat, petani melalui jalur politik (10/11/2021).

Pada kesempatan yang sama, Rizal Ibrahim, mewakili pemuda milenial, mengatakan, momentum 10 November 2021 adalah untuk introspeksi diri, bahwa betapa beratnya perjuangan para pahlawan kita yang berjuang tanpa pamrih hingga tetes darah penghabisan demi rakyat dan bangsa Indonesia, dan saat ini kita tinggal menikmati hasil dan jerihpayah para pahlawan kita, tutupnya. (dari Rumian)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate