Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Pasca Pengalihan Subsidi BBM Polsek Muaragembong Berikan Bantuan pada Nelayan yang Terdampak

Sabtu, 10 September 2022
foto: Polsek Muaragembong Berikan Bantuan pada Nelayan yang Terdampak Pengalihan Subsidi BBM

BEKASI, Exposeupdate.com – Sabtu (10/09/2022). Kepolisian sektor Muaragembong – Polres Metro Bekasi – Polda metro Jaya, terus menyisir ke para nelayan untuk di berikan bantuan paket sembako, pasca ada nya pengalihan subsidi BBM.

Kegiatan pembagian paket sembako di laksanakan sampai malam hari menggunakan perahu menuju daerah pangkalan nelayan Kampung Muara Bendera Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong.

Ada nya bantuan paket sembako dari pihak kepolisian warga pangkalan nelayan sangat antusias berbondong-bondong untuk mendapatkan paket sembako.

foto: Polsek Muaragembong Berikan Bantuan pada Nelayan yang Terdampak Pengalihan Subsidi BBM

Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto mengatakan ,”Alhamdulillah sampai malam hari kita masih terus berikan bantuan kepada para nelayan yang mana mereka sangat membutuhkan bantuan, pasca ada nya pengalihan subsidi BBM,” ucap Kapolsek.

“Mereka para nelayan yang mana sehari-harinya mencari ikan di laut yang sangat pas-pasan pendapatannya karena ada tambahan untuk membeli bahan bakar (solar), tetapi para nelayan saat ini masih antusias, masih bisa mencari ikan walau tidak sesuai penghasilannya,” tambah Kapolsek Muaragembong.

“Sambil menunggu bantuan BLT dari pemerintah, kami terus berikan bantuan paket sembako kepada mereka, semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka saat ini,” ucap AKP Bagus Susanto.

Salah satu warga nelayan Edi dirinya mengaku sangat terharu dan berterima kasih banyak kepada Kapolsek Muaragembong yang sudah datang malam-malam membantu para nelayan, ia mengatakan para nelayan sangat berterima kasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya terhadap warga kecil terutama nelayan, “semoga pihak kepolisian sektor Muaragembong Polres Metro Bekasi sukses terus,” ucap Edi warga Kampung Bendera Muaragembong. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate