Pasca Terjadinya 2 Anak Tenggelam, Pengurus Jajaka Nusantara Lakukan Tabur Bunga di Danau Perumahan Cluster Panji Buwono

Jumat, 19 Mei 2023
foto: pengurus Jajaka Nusantara DPC Kec. Babelan lakukan tabur bunga

BEKASI, Exposeupdate.com Jum’at, (19/05/2023). Sejumlah jajaran pengurus Jajaka Nusantara DPC Kecamatan Babelan yang meliputi DPRa Desa Kedung Pengawas, DPRa Kedung Jaya, DPRa Babelan Kota, DPRa Kebalen, laksanakan tabur bunga di Danau Perumahan Cluster Panji Buwono sebagai bentuk belasungkawa, atas korban tenggelam, Jum’at, (18/5/2023).

Dalam keterangannya, Ketua DPC Jajaka Nusantara Kecamatan Babelan mengatakan, tabur bunga yang kami lakukan adalah salah satu bentuk belasungkawa atas tenggelamnya saudara kita yang masing-masing berumur 10 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

“Kejadian kemarin siang, ada saudara kita adik Rayhan (10) dan adik Risko (10) yang saat itu sedang mencari kerang di Danau tersebut mungkin terpeleset sehingga tenggelam di Danau pada Kamis, (18/5/2023), semoga mereka ditempatkan di syurganya Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujar Doblank.

Dan kami minta kepada pihak pengembang harus menyiapkan septi di lingkungan Danau, bila perlu buatkan tembok pembatas, agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Kami minta pihak pengembang segera bangun batas aman untuk sekitaran Danau, agar tidak ada kejadian serupa terulang kembali,” jelasnya.

Diketahui, setelah kejadian bocah tenggelam, di lokasi Danau perumahan Cluster Panjibuwono terlihat sudah dipasang spanduk himbauan bertuliskan “BAHAYA, dilarang berenang atau bermain di daerah ini”. (Drt)

Baca Juga

Berita Terkait

ExposUpdate