Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

PB PGRI Di Bawah Koordinasi Tim 9 Terus Menggalang Dukungan

Minggu, 15 Oktober 2023
foto: PB PGRI silaturrahim dengan Dirjen GTK

JAKARTA, Exposeupdate.com Minggu, (15/10/2023). Merujuk kepada sejarah berdirinya PGRI tepatnya 100 hari setelah Indonesia merdeka, tidak terlepas dari peran serta dan dukungan Pemerintah, dengan demikian maka PGRI mendeklarasikan dirinya sebagai Organisasi Profesi, Pejuang dan Ketenagakerjaan yang merupakan Mitra Strategis Pemerintah.

Dalam upaya menjalin hubungan yang harmonis dengan Pemerintah dalam hal ini Kementerian yang berhubungan lansung dengan Guru Anggota PGRI, maka pada hari Jum’at tanggal 13 Oktober 2023 beberapa Pengurus PGRI Provinsi dan Kabupaten/Kota di bawah koordinasi PB PGRI mengadakan kunjungan silaturrahim ke Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Ristek RI. Dalam kunjungan silaturrahim tersebut rombongan diterima lansung oleh Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Prof. Dr. Nunuk yang didampingi Sesditjen.

Dalam kunjungan silaturrahim tersebut terjalin dialog yang penuh dengan suasana kekeluargaan, akrab harmonis. Rohnya adalah bahwa semua Guru dan Tenaga Kependidikan Anggota PGRI berada di bawah binaan Pemerintah dalam hal ini Dirjen GTK. Untuk itu, ke depan harus selalu terjalin hubungan yang harmonis antara PGRI sebagai Organisasi Profesi dengan Pemerintah dalam hal ini Dirjen GTK selaku Pembina. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate