Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Calon Taruna/i Akpol dan Bintara Polri Gelombang II tahun 2022 Polda Sulawesi Tengah

Kamis, 14 April 2022
foto: Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan Sumpah Panitia, penerimaan terpadu Taruna/i Akpol dan Bintara Polri Polda Sulawesi Tengah

MOROWALI, Exposeupdate.com Kamis, (14/4/2022). Kegiatan zoom meeting penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan Sumpah Panitia, peserta dan orang tua/wali penerimaan terpadu Taruna Taruni Akpol dan Bintara Polri gelombang II tahun 2022 Polda Sulawesi Tengah, telah berlangsung pukul 08.30 WITA bertempat di aula Polres Morowali di kantor yang lama, Pada hari Kamis, 14 April 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Morowali AKBP. Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si., dihadiri oleh perwakilan orang tua dan peserta calon Taruna/i Akpol dan Bintara.

foto: Penandatanganan Pakta Integritas penerimaan calon Taruna/i Akpol dan Bintara Polri Polres Morowali

“Kegiatan ini merupakan penandatanganan Pakta Integritas penerimaan calon Taruna/i Akpol dan Bintara, melalui kesempatan ini juga kami berpesan kepada calon peserta agar mengikuti seleksi ini dengan sungguh-sungguh,” ujar Kapolres Morowali AKBP. Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si., dalam arahannya.

Setelah kegiatan zoom meeting selesai dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Panitia serta perwakilan orang tua dan peserta, kemudian dilakukan pemeriksaan administrasi awal yang meliputi pengukuran tinggi serta berat badan dan administrasi.

foto: Pengukuran tinggi serta berat badan dan administrasi awal, pendaftaran calon Taruna/i Akpol dan Bintara Polri

Seperti diketahui bahwa hingga saat ini, 14 April 2022, jumlah pendaftar calon Taruna/i Akpol dan Bintara yakni berjumlah 50 orang pendaftar dengan rincian calon Taruna/i Akpol sebanyak 2 orang, calon Bintara Polwan 7 orang dan calon Bintara Polri 41 orang, sementara tahap pendaftaran penerimaan akan berakhir pada tanggal 16 April 2022. (Bambang SM)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate