Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Penemuan Mayat di Dalam Kos-kosan di Desa Keurea, Kecamatan Bahodopi

Rabu, 21 September 2022
foto: Seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa di kos-kosan Bahodopi

MOROWALI, Exposeupdate.com Rabu, (21/09/2022). Seorang laki-laki berinisial PML (20), ditemukan sudah tidak bernyawa akibat gantung diri di dalam salah satu kamar kos-kosan yang terletak di Desa Keurea, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, pada hari Rabu, (21/09) sekitar pukul 11.00 WITA.

Dari keterangan Polisi, kronologis kejadian  pada hari Rabu, (21/09/2022) sekitar pukul 11.00 WITA, saudara sepupu korban Lk. Iper datang ke kos-kosan milik korban dan setelah tiba di kos-kosan Lk. Iper kemudian mengetuk pintu kos-kosan korban sambil memanggil nama korban namun saat itu korban tidak ada jawaban.

Saksi Iper kemudian melihat jendela kos-kosan milik korban tidak tertutup dan terkunci, sehingga Lk. Iper masuk ke dalam kos-kosan lewat jendela. Setelah di dalam kos-kosan yang tidak ada penerangan, saat itu juga Lk. Iper menyalakan lampu dan melihat korban sudah tergantung di kunsen pintu kamar mandi. Melihat korban sudah tergantung dan dalam keadaan tidak bernyawa. Saksi Lk. Iper kemudian kembali memanggil keluarga lainnya dan menyampaikan kepada keluarga tentang kejadian tersebut.

foto: Seorang pria gantung diri di dalam kos-kosan, Bahodopi

Personl Polsek Bahodopi yang dipimpin Kanit Sabhara IPDA Zulfikar bersama 3 orang anggota Polsek tiba di tempat kejadian perkara, pada pukul 13.15 WITA, petugas melakukan olah TKP dengan melakukan wawancara  terhadap saksi saksi yang mengetahui, melihat korban pada saat ditemukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

Sementara ini penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan Polsek Bahodopi. (Bambang SM)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate