Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Morowali Resmi Dikukuhkan Dan Dilantik Ketua PWI Sulteng

Senin, 17 Januari 2022

MOROWALI, Exposeupdate.com – Senin, (17/01/2022). Sebanyak 12 orang anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Morowali masa bakti 2021-2022 resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua PWI Provinsi Sulawesi Tengah, Mahmud Mattangara S.H.,M.H., berlangsung di Hotel Amanah syari’ah, Desa IPI, Kecamatan Bungku Tengah, Senin (17/01/22).

Pengukuhan dengan menerapkan Protokol kesehatan turut dihadiri, Wakil Bupati Morowali, DR. H. Najamudin, S.Ag., S.Pd., M.Pd, unsur Forkopimda Morowali, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Morowali dan sejumlah tamu undangan lainnya.

foto: Penyerahan Pataka Oleh Ketua PWI Sulteng MAHMUD MATTANGARA kepada Ketua PWI Kabupaten Morowali BAMBANG SUMANTRI

Dalam sambutannya, Ketua PWI Sulteng, Mahmud Mattangara berharap bahwa berdirinya PWI Kabupaten Morowali mampu memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya dalam hal penyajian data informasi yang cerdas.

“Mengingat peran wartawan sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan suatu daerah dalam membangun bangsa melalui pemberitaan, diharapakan eksistensi PWI harus diupayakan sebagai perekat dan pemersatu Insan pers dan masyarakat sehingga mendapatkan berita yang Berkualitas. Tidak hanya itu, eksistensinya bisa menjadi perhatian pemerintah untuk mendukung kegiatan PWI Kabupaten Morowali,’’ terang Ketua PWI Sulteng.

foto: Jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Morowali

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Morowali, H. Najamudin mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Kabupaten Morowali yang baru dilantik, semoga apa yang menjadi cita-cita dalam mewujudkan PWI maju dan bermartabat serta profesional diera digitalisasi media dapat terwujud.

“Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Morowali mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus PWI Kabupaten Morowali periode 2021-2024, semoga dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik selalu berpedoman pada kode etik Pers, sehingga apa yang menjadi tujuan mewujudkan PWI maju dan bermartabat serta profesional dalam bekerja bisa terwujud. Olehnya seorang wartawan harus memiliki naluri yang kuat untuk memilih dan memastikan layak tidaknya informasi yang akan dipublis, ’’ ujar Najamudin.

Diketahui, kegiatan yang berlangsung khidmat mengusung tema “Bersama PWI, Maju Bermartabat dan Profesional di Era Digitalisasi Media”.

Berikut nama-nama Anggota PWI Kabupaten Morowali Masa Bakti 2021-2024 :

1. Bambang Sumantri (Ketua)

2. Abdul Hafid (Wakil Ketua Bidang Organisasi)

3. Supriyono (Sekretaris)

4. Muhammad Syaifullah (Wakil Sekretaris)

5. Patar J. Simanjuntak (Bendahara)

Seksi-Seksi :

1. Darma Kusuma Molionta (Hukum)

2. Ridwan Hi Padoma (Kerjasama antar Lembaga Padoma)

3. Dian Anggriani (Pendidikan)

4. Muhammad Fuad & Irdam Nur Akbar (Kesejahteraan)

5.Fausiah Wulandari & Iwan (Media Massa)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate