Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Perayaan Natal Korpri Kementerian Pertanian

Senin, 17 Januari 2022
foto : Menteri Pertanian DR. Syahrul Yasin Limpo, SH, M. Si, MH. didampingi oleh Panitia penyelanggara Natal bersama, DR. Ir. Sostenis Sampeliling, M. Si.

JAKARTA, Exposeupdate.com – Senin, (17/01/2022). Perayaan Natal oleh Korpri Kementerian Pertanian kali ini mengambil tema : Cintah Kasih Kristus menggerakkan persaudaraan. serta subtema: Natal Menggerakkan Tali Persaudaraan demi mendukung suksesnya Pertanian yang Maju, Mandiri dan Modern.

foto : Tamu Undangan Perayaan Natal Bersama

Pada kesempatan ini, melalui Bapak Menteri Pertanian RI, DR. Syahrul Yasin Limpo, SH, Ms.I, MH. memberi arahan bahwa dengan momen Natal kita dapat membangun nilai-nilai spiritual atau iman kita masing-masing dengan agama kita masing-masing pribadi, namun dalam merajuk nilai persatuan bangsa mempunyai nilai semangat yang sama menggerakkan tali persaudaraan diantara anak bangsa.

Pada Natal tahun ini yang dihadiri oleh mantan menteri pertanian terdahulu, pejabat eselon I dan eselon II. Selain undangan onside secara terbatas, mengingat masih dalam suasana pandemi, juga dilakukan secara zoom dan disiarkan secara streaming dan diukuti oleh jajaran pegawai Kementerian Pertanian yang tidak dapat hadir secara langsung.

foto : Pejabat Eselon I dan II Turut Menghadiri Acara Perayaan Natal Bersama

Masih di tempat yang sama, Auditorium Gedung F Kementerian Pertanian, selain diisi sambutan oleh Pimpinan Ibadat, DR. Ir. Sostenis Sampeliling M.Si. juga ikut memeriahkan Kepala Badan Litbang Kementerian Pertanian, DR. Ir. Fadjry Djufry, menyanyikan lagu sebagai tanda persaudaraan dan melalui Menteri Pertanian, panitia juga menyerahkan sumbangan ke 3 panti asuhan, demikian disampaikan oleh ketua panitia Frans Hero Purba, M. Ba. (Daeng Salman).

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate