Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Peresmian CV. Mubarok Nuraini Mandiri dan Santunan Yatim Piatu

Sabtu, 2 April 2022
foto: Muhammad Farisan Badjili menyantuni anak yatim dalam tasyakuran berdirinya CV. Mubarok Nuraini Mandiri

BEKASI, Exposeupdate.com – Sabtu, (02/04/2022). Acara tasyakuran berdirinya CV. Mubarok Nuraini Mandiri berlangsung dengan lancar. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at, 01 April 2022, di Desa Telajung Kec. Cikarang Barat, Kab. Bekasi.

Tasyakuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur CV. Mubarok Nuraini Mandiri. Acara itu juga dihadiri oleh Sekteratis Desa Telajung. Selain tasyakuran, Muhammad Farisan Bajili sebagai Direktur CV tersebut juga menyantuni sejumlah anak yatim piatu.

foto: Acara tasyakuran berdirinya CV. Mubarok Nuraini Mandiri

CV. Mubarok Nuraini Mandiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan perdagangan, khususnya dalam bidang konstruksi. CV. Mubarok Nuraini Mandiri siap untuk ikut andil dan berperan serta pada pembangunan dalam bidang konstruksi di Indonesia.

Muhammad Farisan Bajili sangat mengharapkan do’a dan dukungan dari masyarakat atas berdirinya Perusahaan tersebut. Ia berharap dengan berdirinya CV ini bisa menciptakan lapangan pekerjaan sehingga jumlah pengangguran di Indonesia bisa berkurang.

CV. Mubarok Nuraini Mandiri juga di suport penuh oleh PT. Apriana Tegalluhur Mandiri atau ATM yang notabennya adalah induk dari beberapa Perusahaan terkemuka di Indonesia. Seiring dengan berjalannya waktu, CV. Mubarok Nuraini Mandiri juga akan dilibatkan di beberapa proyek baik itu Proyek Pemerintah atau Swasta. (E01)

 

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Logo ATM - GIF 02-Small
Opening 2022 GIF

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler

error: Content is protected !!
ExposUpdate