Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Perselisihan Ojol dan Opang di Pasir Impun, Mapolsek Antapani Lakukan Mediasi

Selasa, 3 Januari 2023
foto: Proses mediasi Ojol dan Opang di Mapolsek Antapani

BANDUNG, Exposeupdate.com Selasa, (03/01/2023). Pada hari Selasa, 03 Januari 2023 pukul 11.20 WIB bertempat di Pangkalan Ojek Pasir Impun Jl. A.H. Nasution Kota Bandung kedatangan Massa dari komunitas Gojek yang diikuti sekitar 100 orang dengan memakai kendaraan roda dua.

Tujuan kedatangan tersebut dalam rangka loyalitas terhadap pengemudi Grab roda empat Sdr. Riski (Taxi Online) yang sedang mengantar penumpang ke lokasi Pasir Impun tiba-tiba di berhentikan oleh Ojek Pangkalan pada hari Senin, 02 Januari 2023.

Massa langsung mencabut spanduk yang tertempel di depan Ojeg Pangkalan Pasir Impun.

Para Gojek dan Maxim mendatangi Mapolsek Antapani guna melakukan mediasi antara perwakilan Gojek dan Maxim dengan para pengurus Ojeg Pangkalan Pasir Impun serta menghadirkan pelaku pemberhentian Grab.

foto: Kesepahaman yang dibuat antara pihak Ojol dan Ojek Pangkalan

Turut hadir dalam mediasi tersebut Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat, S.SH., MSi, Kanit intelkam IPTU Sepudin, Pengurus Gojek (Deni dan Tomi, Pengurus Ojeg Pangkalan Iwan, Popsi (Iwan, Ricaf, Ridwan, Dadang), BMB (Ade Daryadi), Rob (Rian), HDBR (Gopur), Jatnika Bay Trans (Ripal), Paska Jabar (Tonik), Gojek (Toto), BMW Maxwin (Rudi), Ketua Opang Pasir Impun (Iwan), Pengurus Opang (Asep, Iwan, Dadang, Gian), Pelaku (Ridwan), dan anggota (Aep Ule dan Etik).

Hasil dari mediasi antara kedua pihak belum ada kesepakatan dan menunggu 3 hari ke depan, yang akan dilakukan mediasi kembali dengan seluruh Ojeg Pangkalan wilayah Bandung Timur di Mapolsek Antapani.

Pukul 13.42 WIB Massa dari Ojol dibubarkan oleh Kapolsek Antapani dan langsung meninggalkan Mapolsek Antapani. (Agus)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate