Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

PERSONIL POLRES MOROWALI TERIMA PENGHARGAAN, KAPOLRES INGATKAN TINGKATKAN KINERJA

Kamis, 9 Desember 2021
foto: Salah satu anggota Polres Morowali, Bripka Sukardi, menerima penghargaan dari Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, SE., SIK., MSI. (Red)

MOROWALI, Exposeupdate.com – Kamis, (09/12/2021). Polres Morowali menggelar upacara Sertijab Kabag Sumda dan penyerahan penghargaan kepada personil Polres Morowali dan masyarakat Morowali, Kamis (09/12/2021).

foto: Upacara Sertijab Kabag Sumda dipimpin Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, SE., SIK., MSI. (Red)

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Polres Morowali, kompleks Perkantoran Bumi Fonuasingko Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto.

Turut mendampingi, Waka Polres Morowali, Kompol Nasruddin, para Kabag dan Kasat Polres Morowali, Kapolsek Jajaran Polres Morowali, para Perwira, dan Bintara Polres serta Polsek jajaran Resort Morowali.

Usai pelaksanaan upacara, Kapolres Morowali membacakan Surat Keputusan Kapolda Sulteng dan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah, dan pakta integritas.

Adapun pejabat yang pindah adalah AKP Muhammad Mujito, yang sebelumnya menduduki Kabag Sumda Polres Morowali, bergeser menjadi Kasubbagdalprog Bagdalprogar Rorena Polda Sulteng, ia digantikan oleh AKP Mukhlis, yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Morowali.

Sementara, personil dan masyarakat yang menerima penghargaan adalah :
1.Bripka Sukardi
2.Bripka Luthfi Sofian
3.Bripka Darmanto Bidolong
4.Bripka Kadek Budi Artawan
5.Aiptu Arpa Bandaso
6.Bripka Sucipto
7.Usman (Kades Solonsa Jaya)

Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto menyampaikan agar para personil yang mendapatkan penghargaan bisa lebih meningkatkan lagi kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. “Saya berharap kepada personil yang mendapatkan penghargaan untuk tidak berpuas diri, tingkatkan lagi kinerja dan menjadi pengayom bagi seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya. (Bambang)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate