Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Pesawat Lion Air JT 972 Dari Bandara Kualanamu Medan Tujuan Bandara Juanda Surabaya Kecewakan Penumpang

Sabtu, 13 November 2021
foto : Penumpang Yang Terlantar di Bandara Kualanamu, Serdang

DELI SERDANG, SUMATRA UTARA, Exposeupdate.com – Sabtu, (13/11/2021). Penumpang pesawat Lion Air JT 972 keberangkatan dari bandara Kualanamu International Airport Deli serdang menuju Bandara International Juanda Surabaya diminta kembali ke dalam ruang tunggu bandara setelah sebelumnya sempat diminta masuk ke dalam pesawat.

foto : Kondisi Pesawat di Bandara Kualanamu

Alhasil, para penumpang yang telah berada di tangga masuk menuju pintu pesawat Lion Air JT 972 harus kembali turun dan menumpuk di akses Garbarata pesawat.

Para penumpang merasa kecewa, bukan karena keterlambatan penerbangan yang seharusnya dijadwalkan pada pukul 11.00 WIB, melainkan karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya bahwa pesawat akan mengalami (delay) atau keterlambatan.

video : Laporan Dyah Ayu Safitri di Bandara Kualanamu

Selama 10 menit pertama, para penumpang tidak diberi alasan yg jelas, apa penyebab mereka diminta kembali ke ruang tunggu bandara.

Barulah tiba, salah seorang wanita petugas Lion Group, mengintruksikan para penumpang pesawat JT 972 untuk menunggu (sampai waktu yang tidak dapat ditentukan).

Setelah dikonfirmasi pada petugas Lion Group di pintu masuk Gate 8, Bandara Kualanamu International Airport, keterlambatan dikarenakan alasan operasional, serta adanya pemeriksaan lanjutan di dalam pesawat yg akan menerbangkan penumpang menuju bandara juanda di Surabaya.

Hingga berita ini ditulis, belum dapat dipastikan kapan pesawat ini akan diberangkatan.

Reporter : Dyah Ayu Safitri, Deli Serdang 13 November 2021 pukul 11.08 WIB

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate