Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Polres Kuningan Polda Jabar Lakukan Monitoring Operasi Pasar Murah Bersubsidi di Kabupaten Kuningan Tahun 2023

Sabtu, 15 April 2023
foto: Polres Kuningan monitoring Operasi Pasar Murah Bersubsidi

JAWA BARAT, Exposeupdate.com Sabtu, (15/04/2023). Polres Kuningan Polda Jabar, pada hari Jum’at, 14 April 2023, melaksanakan kegiatan Monitoring Operasi Pasar Murah Bersubsidi Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 di Kantor Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri dan menekan serta menstabilkan harga-harga kebutuhan pokok di wilayah Kabupaten Kuningan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat, di antaranya Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H., Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., Wakil Bupati Kuningan Muhammad Ridho Suganda, S.H., M.Si., dan beberapa pejabat lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, dilaporkan oleh UPTD Dede Hermadi, S.T., bahwa pelaksanaan operasi pasar murah ini mendapatkan subsidi dari Pemerintah, sehingga harga barang lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar.

Kegiatan ini bukan merupakan kegiatan pemberian secara cuma-cuma, melainkan seperti pembelian di Pasar dengan subsidi dari Pemerintah. Berbagai jenis paket dengan harga Rp. 85.500 per paket dijual, yang terdiri dari beras premium 5 Kg seharga Rp. 34.750, gula premium 2 Kg seharga Rp. 14.400, terigu premium 2 Kg seharga Rp. 10.800, dan minyak goreng premium 2 liter seharga Rp. 19.700.

Kegiatan ini juga diakhiri dengan penyerahan secara simbolis dan foto bersama. Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan menstabilkan harga-harga bahan pokok di wilayah Kabupaten Kuningan. (Citra)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate