Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Polres Metro Bekasi Dan Indonesia Pasti Bisa Berikan Penghargaan Pasca Kerjasama Vaksinasi

Selasa, 14 Desember 2021
foto: Polres Metro Bekasi bersama seluruh pihak yang membantu proses percepatan Penanganan Covid-19

BEKASI, Exposeupdate.com – Selasa, (14/12/2021). Pencegahan Covid-19 sudah menjadi tugas bersama sejak masa pandemi melanda 2 tahun ini, dalam penanganannya segala upaya sudah dilakukan, baik oleh pihak Pemerintah, TNI-POLRI, masyarakat dan pihak-pihak yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak oleh pandemi.

foto: Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. HENDRA GUNAWAN, SIK, M.Si dan Perwakilan Indonesia Pasti Bisa Wanda Ponika

Salah satunya Indonesia Pasti Bisa, merupakan gerakan dan wadah bagi orang-orang yang mau memberikan bantuan langsung kepada seluruh masyarakat yang terdampak COVID-19. Bersama dengan POLRI dan pihak-pihak yang langsung turun untuk melanjutkan instruksi Presiden RI dalam proses percepatan penangan Covid-19, terutama di kewilayahan Kabupaten Bekasi.

foto: Sambutan Perwakilan Indonesia Pasti Bisa, Wanda Ponika

Polres Metro Bekasi dan Indonesia Pasti Bisa pada Selasa, 14 Desember 2021 melaksanakan Apel Pasca Vaksinasi Sekaligus Pemberian Penghargaan. Dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi  Kombes Pol. HENDRA GUNAWAN, S.I.K., M.Si. dan bersama WANDA PONIKA selaku perwakilan Indonesia Pasti Bisa sebagai Direktur Global Humanitarian Response, turut hadir Wakapolres Merto Bekasi AKBP DEDDY SUPRIADI, S.I.K, M.I.K., seluruh PJU Polres Metro Bekasi, Nakes Kabupaten Bekasi, Yayasan Indonesia Pasti Bisa.

foto: Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. HENDRA GUNAWAN, SIK, M.Si.

Setelah acara pemberian penghargaan, Wanda saat sambutan mengatakan bahwa wilayah Kabupaten Bekasi telah mencapai 90% masyarakat yang sudah melakukan vaksin. Pencapaian tersebut merupakan hasil pemberian dosis hingga 800.000 di wilayah Kabupaten Bekasi, sebelumnya hanya 19% masyarakat yang sudah melakukan vaksin. 

“Baru saja kita semua telah melakukan Vaksinasi di kewilayahan Kabupaten Bekasi Indonesia Pasti Bisa, yang tadinya dari 19% di wilayah Kabupaten Bekasi dan Alhamdulillah saat ini sudah 90% lebih di kewilayahan Kabupaten Bekasi dan ternyata kita bisa hingga 800.000 (delapan ratus ribu) dosis di wilayah kabupaten Bekasi,” jelas Wanda.

“Terimakasih untuk rekan-rekan polisi bahwa kita telah melaksanakan tugas dengan baik karena perintah tersebut datangnya dari Bapak Presiden Republik Indonesia dan pada kesempatan pagi ini saya sangat berapresiasi kepada teman-teman polisi serta nakes telah berjuang begitu panjang selama ini.” lanjutnya.

Sementara dalam sambutan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. HENDRA GUNAWAN, SIK, M.Si. menyampaikan, kenaikan signifikan kasus Covid-19 terjadi di kewilayahan Babelan, Tambun, Cikarang barat pada bulan Juli 2021. Namun kondisi telah membaik, setelah dilakukan penanganan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada Ibu Wanda dari Indonesia Pasti bisa karena selama ini dalam pelaksanaan beliau telah membantu kebutuhan Vaksinasi dikewilayahan Kabupaten Bekasi dan saya sangat berterimakasih kepada Nakes yang selama ini membantu dalam pelaksanaan tugas Vaksinasi dikewilayahan Kabupaten Bekasi serta Seluruh Jajaran Anggota Polres Metro Bekasi sangat membantu dalam pengamanan vaksinasi di seluruh wilayah kabupaten Bekasi.” ujar Kapolres Metro Bekasi.

Sumber: Humas Polres Metro Bekasi. (EO1)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate