Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Polresta Gorontalo Kota Terima Kunjungan Supervisi Bid Humas Polda Gorontalo

Selasa, 15 November 2022
foto: Kunjungan Team Supervisi Bidhumas Polda Gorontalo ke Polresta Gorontalo Kota

GORONTALO, Exposeupdate.com Selasa, (15/11/2022). Tim Supervisi Bid Humas Polda Gorontalo melaksanakan Supervisi sekaligus pembinaan kepada personil Sie Humas Polresta Gorontalo Kota di Aula Wira Pratama, Selasa (15/11).

Kehadiran Team Supervisi Polda Gorontalo ke Polresta Gorontalo Kota dipimpin oleh Kabid Humas Kombespol Wahyu Tri Cahyono, S.I.K. beserta tujuh personil Humas Polda Gorontalo lainnya.

Kedatangan Team Supervisi Bidhumas Polda Gorontalo diterima oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si. dengan didampingi oleh Kasi Humas Polresta Gorontalo Kota Iptu Laode Hone beserta anggota dan agen Humas Polsek jajaran.

Kombes Pol Wahyu menjelaskan kedatangan team ke Polresta Gorontalo Kota dalam rangka melaksanakan kegiatan Supervisi.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi personil Humas di tingkat Polres, intinya kita sharing dalam rangka meningkatkan kerja kita dibidang ke Humasan,” ujar Kombes Pol Wahyu.

“Saya berharap kedepannya Pengolaan Informasi Terpadu Polri dan Penerangan Masyarakat (Penmas), pembuatan produk berita, giat Konferensi Pers dan dokumentasi di masing-masing Polres dan polsek jajaran lebih baik lagi,” kata Kombes Pol Wahyu.

foto: Supervisi Bid Humas Polda Gorontalo cek kinerja Humas di Polresta Gorontalo Kota

Sementara itu, Kapolresta Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si. mengatakan, kegiatan Supervisi dari Bid Humas Polda Gorontalo bertujuan untuk memeriksa administrasi serta registrasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh personil dan mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang sudah dilakukan fungsi Humas Polres Gorontalo Kota.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kabid Humas dan rombongan atas kedatangannya di Polresta Gorontalo Kota. Semoga apa yang disampaikan kepada anggota bisa menjadi bekal bagi kami dalam pelaksanaan tugas khususnya menyangkut kehumasan,” tutup AKBP Ardi. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
ExposUpdate