Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Polsek Kota Timur Gelar Patroli Malam , Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Imbau Warga Disiplin Prokes

Minggu, 17 Juli 2022
foto: Polsek Kota Timur gelar patroli malam hari, dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa.

GORONTALO, Exposeupdate.com – Sabtu (16/07/2022). Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu pada Sabtu 16 Juli 2022 malam, Polsek Timur melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukumnya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa, didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Ismail Ahmad dan Bhabinkamtibmas Briptu Rizki Djau.

Kapolsek Kota Timur Ipda Ivan mengatakan, Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya, serta imbauan kepada masyarakat untuk dapat disiplin protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

foto: Polsek Kota Timur gelar patroli malam hari, dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa.

“Kita dalam pelaksanaan patroli, selain untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, setiap warga yang kita temui juga diberikan imbauan untuk dapat disiplin Prokes,” ucapnya.

Lanjut Kapolsek, kepada warga yang ditemui juga, personel tak lupa memberikan imbauan agar senantiasa dapat mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita harapkan, masyarakat juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing,” tutup Ipda Ivan. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate