Polsek Muaragembong Bersama Masyarakat Bersihkan Sampah Di Sungai Cikarang

Kamis, 13 Juli 2023
foto: Polsek Muaragembong lakukan pembersihan kali

BEKASI, Exposeupdate.com Kamis, (13/07/2023). Pihak Kepolisian sektor Muaragembong Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan pembersihan sampah serentak bersama masyarakat di aliran kali Cikarang hilir (Penombo) RT 001/007, Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Kamis, (13/07/2023).

Kegiatan kerja bakti pembersihan penumpukan sampah gulma dan pembersihan eceng gondok kali Cikarang di lakukan bersama pihak Kepolisian dan pihak Koramil, aparatur Kecamatan maupun Desa dan dibantu masyarakat sekitar guna ciptakan lingkungan bersih, indah dan sehat.

Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto, S.H., dirinya mengatakan, dengan adanya kegiatan ini semoga lingkungan menjadi bersih dari tumpukan sampah terutama di aliran Kali Cikarang dimana banyak tumpukan sampah dan eceng gondok.

“Kita bersihkan guna mencegah penyakit dan antisipasi banjir. Sampah yang ada di Kali Cikarang kita bersihkan bersama-sama agar tidak terlihat kumuh,” ucap AKP Bagus.

“Ini tanggung jawab kita semua untuk kebersihan sampah, agar masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan, buanglah sampah pada tempatnya,” tegas Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto. (Drt)

Baca Juga

Berita Terkait

ExposUpdate