Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Polsek Muaragembong Laksanakan Giat Jum’at Curhat Bersama Warga

Jumat, 22 Desember 2023
foto: Polsek Muaragembong giat Jum'at curhat

BEKASI, Exposeupdate.com Jum’at, (22/12/2023). Menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, pihak Kepolisian Sektor Muaragembong Polres Metro Bekasi melaksanakan giat Jum’at curhat bersama warga masyarakat di Masjid Jami Al-Ikhlas, Kp. Gaga RT. 003/004, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jum’at (22/12/2023).

Kegiatan Jum’at curhat dilaksanakan setelah selesai melakukan sholat Jum’at. Keluh kesah dan keinginkan warga masyarakat tercurahkan dalam silaturahmi tersebut.

Adapun keluhan-keluhan warga masyarakat yang diutarakan, terkait halnya peningkatan siskamling di area rawan dan hal lainnya menjelang pemilu.

Sementara dari pihak Kepolisian, Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto menampung dan memberikan masukan-masukan yang humanis dan positif kepada warga.

“Kami akan terus melayani masyarakat khususnya warga masyarakat Muaragembong, dan kami juga memperkenalkan anggota baru IPDA Mualih sebagai Kanit Binmas, dan terkait siskamling dan patroli kita tingkatkan akan berkoordinasi dan bersama-sama dengan pihak Kepala Desa agar terus melakukan siskamling di wilayah masing-masing guna menjaga Kamtibmas di lingkungan,” ucap Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto.

Kapolsek mengatakan kepada masyarakat, untuk tidak terburu-buru atau percaya terkait adanya informasi ataupun berita yang sumbernya belum jelas. Agar mengkroscek terlebih dahulu info ataupun berita tersebut benar atau tidaknya, guna menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan Jum’at Curhat berlangsung dengan baik dan lancar. (Drt)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate