Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

PRAJURIT YONARHANUD 2 MARINIR PERMAHIR KEMAMPUAN BELADIRI KARATE

Kamis, 12 Mei 2022
foto: Batalyon Arhanud 2 Marinir melaksanakan latihan Karate

SURABAYA, Exposeupdate.com – Kamis, (12/05/2022). Dalam rangka mengasah dan mempermahir kemampuan beladiri karate, Batalyon Arhanud 2 Marinir melaksanakan latihan Karate di Lapangan Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karang Pilang Surabaya. Kamis (12/05/2022).

foto: Lapangan Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karang Pilang Surabaya

Kegiatan tersebut sebagai wujud implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

foto: mengasah dan mempermahir kemampuan tiap prajurit dalam hal beladiri Karate

Latihan bela diri Karate yang di pimpin oleh Lettu Mar Arif Hermawan dan dilatihkan oleh Sempai Karate Serma Marinir Suparjana tersebut dilaksanakan secara rutin sebagai upaya untuk pembinaan Satuan secara bertingkat dan berlanjut, salah satunya dengan mengasah kemampuan perorangan dalam hal beladiri Karate, sehingga prajurit mempunyai rasa percaya diri atas kemampuan beladiri yang dimiliki, sehingga dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, apabila menghadapi keadaan yang dapat membahayakan keselamatan tiap-tiap prajurit.

foto: latihan Karate untuk meningkatkan soliditas prajurit Arhanud 2 Marinir

Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Hadi Wibowo, M.Tr.Opsla., menyampaikan selain untuk mengasah kemampuan perorangan dalam hal beladiri, latihan karate ini juga bertujuan untuk meningkatkan soliditas prajurit Arhanud 2 Marinir di dalam maupun di luar satuan.

Disampaikan juga bahwa selama melaksanakan kegiatan, tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Dinas Penerangan Korps Marinir (Surabaya)/Red.Darto)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate