Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Resmi Dilantik ! PD KAMI Kabupaten Bekasi Siap Kibarkan Panji-Panji Hingga Pelosok Bekasi

Kamis, 29 Desember 2022
foto: Pelantikan PD KAMI Kab. Bekasi

BEKASI, Exposeupdate.com Jum’at, (30/12/2022). Kepengurusan Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PD KAMI) Kabupaten Bekasi resmi dilantik oleh ketua umum PB KAMI di Graha Pariwisata Komplek Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Pada hari Kamis, (29/12/2022).

PD KAMI Kabupaten Bekasi yang dinahkodai oleh Achmad Bukhori sebagai Ketua, Sonson Makarim Wakil Ketua, Dwi Septiaji sebagai Sekretaris dan Hasim Adnan sebagai Bendahara ini dinyatakan resmi setelah diambil sumpahnya oleh ketua umum PB KAMI Sultoni.

Ketua Umum PB KAMI Sultoni berpesan kepada kepengurusan KAMI Kabupaten Bekasi untuk mengibarkan panji-panji KAMI hingga ke pelosok Kabupaten Bekasi.

“Saya berpesan kepada seluruh pengurus KAMI Kabupaten Bekasi agar secepatnya kibarkan panji-panji KAMI hingga pelosok Kabupaten Bekasi, dan jalin sinergitas dengan instansi-instansi Pemerintahan agar bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Sultoni.

Ketua Umum PB KAMI tersebut juga mengatakan bahwa rekam jejak KAMI Kabupaten Bekasi sudah terlihat jelas di antaranya menyoroti permasalahan yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Kita sudah tahu rekam jejak KAMI Kabupaten Bekasi dalam menyoroti permasalahan yang sudah kita sikapi, namun tetap harus memberikan solusi bukan hanya melakukan aksi tanpa solusi,” tambahnya.

“Saya berharap PD KAMI Kabupaten Bekasi bisa lebih baik lagi dan bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua PD KAMI Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa dirinya siap dan bersedia untuk mengibarkan panji-panji KAMI hingga pelosok Kabupaten Bekasi sesuai dengan arahan dari ketua umum PB KAMI.

foto: Pelantikan PD KAMI Kab. Bekasi

“Saya siap untuk melakukan pesan Ketua umum PB KAMI untuk mengibarkan panji-panji KAMI hingga ke ujung Kabupaten Bekasi,” terang Achmad Bukhori.

Pria yang biasa disapa Bori tersebut juga mengatakan bahwa dengan kepengurusan yang sekarang dirinya yakin akan mampu untuk membawa KAMI yang lebih baik lagi.

“Insya Allah saya yakin untuk saya bersama jajaran akan membawa KAMI Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Drt)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate