Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Ringankan Beban Masyarakat, Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi Bagikan Paket Sembako Pasca Kenaikan BBM

Jumat, 9 September 2022
foto: Polsek Tarumajaya bagikan paket sembako pasca kenaikan BBM

BEKASI, Exposeupdate.com Jum’at, (09/09/2022). Guna meringankan beban warga masyarakat dan para tukang ojek online dengan adanya pasca pengalihan harga BBM bersubsidi, Kepolisian sektor Tarumajaya Polres Metro Bekasi bersama dengan siswa Setukpa polri berikan paket sembako kepada masyarakat, di jalan raya Tarumajaya Kp. Sunge Atep, Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (09/09/2022).

Pembagian Paket sembako bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat dengan adanya pengalihan harga BBM yang sudah ditentukan oleh Pemerintah.

“Dengan kenaikan pengalihan harga BBM bersubsidi, kami dari pihak Kepolisian sektor Tarumajaya membagikan paket sembako kepada warga masyarakat dan para tukang ojek baik tukang ojek online maupun pangkalan, guna meringankan beban mereka yang benar-benar membutuhkan,” ucap Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi.

“Kegiatan pembagian ini kita tidak sendiri ada anak-anak siswa sekolah (Setukpa) Polri untuk ikut membantu membagikan sembako kepada mereka,” ucapnya.

foto: Pembagian paket sembako oleh Polsek Tarumajaya

“Pemberian paket sembako kita berikan pada tukang ojek yang sedang melintas di wilayah hukum Polsek Tarumajaya dan kita juga bagikan kepada warga sekitar dan para pedang kecil,” cetus Akhmadi.

Semoga dengan adanya bantuan pemberian paket sembako kepada warga masyarakat bisa terbantu untuk meringankan beban mereka terkait naiknya harga BBM, semoga dengan adanya bantuan bansos ini dapat bermanfaat dan kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu bersabar. Ini semua demi masyarakat juga, bukan semata-mata Pemerintah menaikan harga, melainkan pengalihan subsidi untuk masyarakat yang lebih berhak,” ucap Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate