Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Seorang Pria Tersengat Listrik, Personel Polsek Katapang Langsung Sigap Tangani Kejadian

Selasa, 24 Januari 2023
foto: Polsek Katapang langsung membawa korban ke RSUD Oto Iskandardinata

BANDUNG, Exposeupdate.com Selasa, (24/01/2023). Seorang pria tersengat listrik di Kp. Patrol RW 07, Ds. Cilampeni, Kec. Katapang, Kab. Bandung tepatnya di atas pohon sukun Belakang Pos Lantas Polsek Katapang, pada hari Senin, 23 Januari 2023 sekitar pukul 14.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar pada bagian telapak tangan dan paha. Diketahui korban bernama Hari Septian, warga Kp. Patrol RT 01/07, Ds. Cilampeni, Kec. Katapang, Kab. Bandung.

foto: Korban langsung dibawa ke RSUD Oto Iskandardinata

Kronologi kejadian peristiwa, pada hari Senin, 23 Januari 2023 sekitar pukul 14.30 WIB, korban hendak mengambil buah sukun dengan cara mengunakan tiang yang terbuat dari besi yang ujungnya diikat sebuah pisau. Ketika korban sudah di atas pohon, tiang dari besi yang dipegang korban untuk mengambil buah sukun tersangkut pada kabel listrik tegangan tinggi. Kemudian korban langsung tersengat listrik dan langsung jatuh ke bawah. Korban masih dalam keadaan sadar, namun mengalami luka bakar di telapak tangan kanan dan kiri serta di paha kiri belakang lutut. Selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUD Oto Iskandar Dinata oleh personel Polsek Katapang.

Akibat kejadian tersebut, Polsek Katapang langsung melakukan cek TKP, mengumpulkan keterangan saksi-saksi, dan langsung membawa Korban Ke RSUD Oto Iskandardinata. (Citra)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate