Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Setu Gelar Jum’at Curhat

Jumat, 29 Desember 2023
foto: Polsek Setu gelar Jum'at Curhat

BEKASI, Exposeupdate.com Jum’at, (29/12/2023). Guna menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi yang ada di lingkungan masyarakat, khususnya warga Perumahan Grand Harmoni Blok JKL RT.07/019 Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pihak Kepolisian Sektor Setu Polres Metro Bekasi melakukan kegiatan Jum’at Curhat bersama warga, Jum’at (29/12/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat bermaksud dan bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di lingkungan, adapun keluh kesah dari warga dan mencari solusi.

Kapolsek Setu AKP Ani Widayati dirinya turun langsung di tengah-tengah warga masyarakat terutama di Ibu-ibu Majelis Ta’lim.

Kapolsek Setu memberikan arahan kepada Ibu-ibu untuk selalu mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, seperti tawuran dan pergaulan bebas dan kontrol dalam pengawasan medsos.

“Menjelang tahun politik, kita jaga kerukunan dan gotong royong antar warga, berbeda pendapat namun tetap jaga silaturahmi, persatuan dan kesatuan NKRI, jaga Kamtibmas di lingkungan. Bila mana ada terjadi permasalahan dan hal-hal yang mencurigakan segera hubungi pihak RT atau RW setempat dan keamanan wilayah,” jelas Kapolsek Setu, AKP Ani Widayati. (Drt)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate