Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Sesosok Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Kali CBL Bekasi

Selasa, 21 Maret 2023
foto: Babelan Polres Metro Bekasi lakukan evakuasi korban

BEKASI, Exposeupdate.com Selasa, (21/03/2023). Sesosok mayat terlihat mengapung di kali Bekasi CBL diketahui berjenis perempuan dengan keadaan posisi setengah bugil, pada hari Selasa, 21 Maret 2023.

Menurut keterangan saksi, dirinya melihat korban mengambang di aliran kali Bekasi dan tersangkut di semak semak, tepatnya di wilayah Kampung Baru RT 16/09, Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Dari adanya temuan dan laporan tersebut pihak Kepolisian sektor Babelan Polres Metro Bekasi bergegas ke TKP.

Dalam evakuasi mayat (korban) masih di aliran kali Bekasi dan sangat dramatis saat dilakukan evakuasi oleh pihak Kepolisian sektor Babelan dan dibantu warga setempat, lantaran aliran sungai yang cukup deras dan harus menggunakan perahu untuk mengambil mayat tersebut.

Dalam evakuasi mayat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Babelan Kompol Sutrisno, S.E., yang didampingi Wakapolsek dan Kanit Reskrim AKP Witrionaldi.

“Korban masih dalam penyelidikan dan masih menunggu pihak tim INAFIS dari Polres Metro Bekasi, dan mayat akan kita bawa ke RS Polri Kramat Jati,” ujar Wakapolsek Babelan Kompol Suparto.

Masih kata Wakapolsek, di tubuh korban tidak ditemukan indetitas (MR-X) dan dirinya menghimbau bagi warga masyarakat atau pihak keluarga yang kehilangan (korban) dengan ciri-ciri tersebut agar menghubungi pihak Kepolisian sektor Babelan atau pihak RS Polri Kramat Jati. (Drt)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate