Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Stront Point Satlantas Polresta Gorontalo Kota, Wujudkan Kamseltibcarlantas

Selasa, 15 November 2022
foto: Satlantas Polresta Gorontalo Kota rutin lakukan Gatur pagi

GORONTALO, Exposeupdate.com Selasa, (15/11/2022). Sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat, Personel Lalu Lintas Polresta Gorontalo Kota secara rutin lakukan Gatur pagi di setiap persimpangan Jalan, maupun lokasi depan Sekolah yang ramai Lalu Lintas, Selasa (15/11).

Kasat Lantas Iptu Belly Rizaldy Nata Indra, S.Tr.k, menyampaikan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, terlebih kehadiran Personel Lantas ini tidak lain untuk membantu para siswa yang akan menyeberang jalan.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Lantas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan,” ujarnya.

foto: Personel Lalu Lintas Polresta Gorontalo Kota lakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari

Dikatakan Iptu Belly, selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel juga tak lupa memberikan edukasi Prokes kepada pengguna jalan dan kepada para siswa.

“Kepada masyarakat pengguna jalan dan para siswa, kami juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan juga mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ungkap Belly. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
ExposUpdate