Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Temukan Nenek Yang Tersesat, Aparatur Desa Sukatenang Serahkan Nenek Ke Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi

Minggu, 13 November 2022
foto: Aparatur Desa Sukatenang serahkan nenek yang tersesat ke Polsek Tambelang

BEKASI, Exposeupdate.com Minggu, (13/11/2022). Dengan adanya seorang nenek yang sedang bingung dan kemungkinan tersesat, pihak aparatur Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi menyerahkan seorang nenek ke pihak Kepolisian sektor Tambelang Polres Metro Bekasi, Sabtu (12/11/2022).

Aiptu Sapan Bimas Sukatenang mengatakan, pada hari Sabtu (12/11) sekitar jam 20.00 WIB, petugas piket kedatangan aparat Desa Sukatenang dengan membawa seorang perempuan yang tersesat, menurut keterangan bahwa perempuan tersebut jalan kaki dari terminal Pulo gadung dan tersesat sampai Desa sukatenang.

Dari hasil komunikasi dengan perempuan parubaya tersebut, diketahui bernama Laini, asal Malang (79), beralamat di Kp. Ledok Sari RT 007/001, Desa Argo Yuwono, Kecamatan Ampel Gading, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa timur.

Dari petunjuk itu, petugas Kepolisian Polsek Tambelang berkomunikasi dengan Polres Malang dan sudah berhasil berkomunikasi dengan Polres Malang, namun belum bisa berkomunikasi dengan pihak keluarganya.

foto: Nenek yang tersesat kini berada di Polsek Tambelang

“Alhamdulillah dari hasil komunikasi dengan pihak Polres Malang sudah merespon dan akan mencari pihak keluarganya sesuai data tersebut, alhamdulillah pihak Kepolisian Polres Malang berencana akan datang dan menjemput Bu Laini ke Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi,” terang Aiptu Sapan.

“Saat ini Bu Laini masih di Mapolsek Tambelang, untuk diberikan fasilitas dan bisa beristirahat dengan baik, keadaan Bu Laini baik-baik saja dan sehat, semoga cepat bertemu dengan pihak keluarganya,” ujar Aiptu Sapa. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
ExposUpdate