Tim Dayung Batalyon Roket 2 Marinir Raih Juara 1 Lomba Dayung Piala Wali Kota Surabaya

Minggu, 28 Mei 2023
foto: Tim Dayung Batalyon Roket 2 Marinir raih Juara 1 Lomba Dayung

SURABAYA, Exposeupdate.com – Minggu, (28/05/2023). Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Surabaya ke-730, Batalyon Roket 2 Marinir berpartisipasi Lomba Dayung Obstacle Race Piala Walikota Surabaya di Sungai Kali Mas, Surabaya, Jawa Timur, pada hari Sabtu, (27/05/2023).

Lomba dayung perahu karet tingkat Jawa Timur tersebut dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 26-27 Mei 2023 diikuti oleh 32 Tim Putra dan 18 Tim Putri. Batalyon Roket 2 Mar mengeluarkan tim andalannya di bawah pimpinan Lettu Mar Andi Hajar dan berhasil meraih juara 1 untuk kelas Putra.

Tujuan digelarnya kejuaraan dayung untuk umum yakni mencari dan membina bibit atlet dayung yang berpotensial serta meningkatkan olahraga dayung di Jawa Timur agar bisa mengikuti event tingkat Nasional bahkan Internasional.

Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daniel Iwan Setiawan, M.Tr.Opsla., sangat mengapresiasi kepada seluruh atlet dayung Yon Roket 2 Marinir dan merasa bangga atas apa yang sudah diraih menjadi juara satu.

“Keberhasilan ini tentu diraih dengan usaha yang keras dan penuh perjungan, percayalah usaha tidak membohongi hasil, tetap rendah hati, pertahankan semangat juang para Atlet Dayung petarung Halilintar Batalyon Roket 2 Marinir, terus berlatih dengan keras dan terukur untuk menghadapi event event yang akan datang,” pungkasnya. (Drt)

Baca Juga

Berita Terkait

ExposUpdate