Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Polsek Kota Utara Gelar KRYD

Selasa, 12 Juli 2022
foto: Polsek Kota Utara Gelar KRYD

GORONTALO, Exposeupdate.com – Senin (11/07/2022). Mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya terus dilakukan oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto, SE.,SIK.,M.Si melalui jajarannya yang tersebar di wilayah dengan melaksanakan giat patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Kota Utara , pada Senin, 11 Juli 2022 malam yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky P.Parmo bersama tiga personel melaksanakan patroli KRYD di wilayah hukum Kota Utara dan Sipatana.

foto: Polsek Kota Utara Gelar KRYD

“Adapun sasaran KRYD pada malam hari ini yaitu peredaran minuman keras (Miras), sejata tajam (sajam), peredaran narkoba, kerumunan serta kejahatan tertentu di Wilkum Polsek Kota Utara,” ujar Iptu Ricky.

Selain melaksanakan patroli KRYD, personel Polsek Kota Utara juga mengimbau kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Iptu Ricky menuturkan bahwa patroli KRYD seperti ini rutin dilakukan dengan tujuan meningkatkan keamanan wilayah, mejaga kamtibmas tetap kondusif sekaligus mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Utara dan Sipatana.

“Alhamdulillah kegiatan patroli tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif sampai dengan saat ini,” tutup Iptu Ricky. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AFRIANSYAH NOOR SELAMAT JH OPTIK & JH CAFE
Logo ATM - GIF 02-Small
Opening 2022 GIF

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler

error: Content is protected !!
ExposUpdate