Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Tingkatkan Kenyamanan Warga, Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota Gelar Operasi KRYD

Senin, 28 November 2022
foto: Polsek Kota Timur gelar operasi KRYD

GORONTALO, Exposeupdate.com Senin, (28/11/2022). Demi memberikan rasa nyaman bagi warga di Kecamatan Kota Timur dan Dumbo Raya, aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Timur, menggelar operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Minggu, (27/11) pukul 23:00 WITA.

Operasi KRYD ini menyasar lokasi-lokasi yang marak terjadinya gangguan Kamtibmas, mulai dari praktek balapan liar, hingga tempat tongkrongan pesta miras.

Kapolsek Kota Timur, Ipda Imanuel Ivan Bagus Pratama Tabaa, S.Tr.K menjelaskan, beberapa lokasi yang ada di wilayah hukum Polsek Kota Timur sering dijadikan tempat balapan liar. Kegiatan remaja ini sering mengakibatkan terjadinya gangguan Kamtibmas, khususnya terhadap warga sedang beristirahat di malam hari.

“Untuk titik balapan, sering terjadi di kawasan By Pass kantor Gubernur. Dan untuk memberikan rasa nyaman, personil Polsek wajib melakukan Patroli sebagai antisipasi,” kata Imanuel Ivan Bagus.

foto: Operasi KRYD oleh Polsek Kota Timur

“Selain monitoring titik balap liar, tim Patroli juga menyisir tempat-tempat yang disinyalir menjadi tongkrongan remaja untuk berpesta miras,” tambahnya.

Sementara itu, dikatakan Ivan Bagus, dalam gelaran operasi KRYD ini, pihaknya turut memberikan himbauan protokol kesehatan, di tempat-tempat umum yang buka hingga larut malam.

“Ada beberapa lokasi yang kami temui buka hingga larut malam. Kami datangi mereka, kami berikan himbauan agar tetap taat pada Protokol Kesehatan Covid 19 yang masih diterapkan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo,” pungkasnya. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate