Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Walterson 21 Cafe and Eatery – Raja Konro Daeng Naba.

Jumat, 4 Maret 2022
foto Om Piter, owner Walterson 21.

JAKARTA, Exposeupdate.com – Jum’at, (04/03/2022). Bagi penikmat kuliner Nusantara, hadir di Pejaten Park Raja Konro Daeng Naba, dengan nama resto “Walterson 21 – Cafe and Eatery”.

Walteson 21 – Raja Konro Daeng Naba

Sebagaimana pada umumnya resto, Walterson 21 memilih masakan khas dari Makassar, yaitu Konro, sop tulang rusuk ciri khas dari Makassar. Pemilihan menu ini bukan tanpa alasan, selain karena pemiliknya, Om Piter, demikian dia disapa, dari Makassar, dan tentu sasarannya adalah koleganya yang tentu lebih banyak dari Makassar.

Menu utama Walterson 21, Konro.

Konro, sudah tidak asing lagi bagi penggemar kuliner Nusantara, selain dapat disajikan dalam bentuk sop, juga ada dalam bentuk bakar atau panggang. Konro diambil dari tulang rusuk sapi, di luar Makassar, kita akan lebih banyak menjumpai konro dari rusuk sapi, tapi kalau kita berkunjung ke daerah Makassar, ada pilihan konro dari rusuk kuda.

foto Dana, barista Walterson 21.

 

Selain konro, Walterson 21 juga menyajikan menu lain, namun pengunjung lebih memilih masakan khas dari Makassar ini. Selain makanan, walterson 21 juga menawarkan minuman khas walterson 21, kopi gula aren, racikan dari barista Dana, diramu dari jenis kopi Arabika asal gunung Halu, Jabar, dan kopi Robusta Gayo, dengan komposisi 70% Arabika dan 30% Robusta.

Menurut Om Piter, segmen pasarnya tentu penghuni Apartment Pejaten Park, meskipun dari 2 tower dengan kapaditas 400 kamar, namun saat ini masih agak sepi, karena tingkat hunian baru mencapai 150 kamar yang terisi, sehingga Om Piter melakukan terobosan-terobosan dengan mengundang kolega-koleganya yang berasal dari kementerian pertanian, tempat Om Piter dulu mengabdi sebagai PNS.

Om Piter mengundang pembaca, bila melintas Pejaten, tepatnya Pejaten Park, silahkan mampir di Walterson 21, yang berada di tower 1, lantai dasar, tempatnya cukup tenang, bisa juga meeting-meeting kecil sambil makan siang, dengan menu utama konro, atau menu lainnya, atau sembari nyeruput kopi, sambil bincang-bincang santai,
Walterson 21 buka dari jam 08.00 Wib sampai Pukul 21.00 Wib. (Ancha)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate