Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Wamenaker Ir. H. Afriyansyah Noor Hadiri Mastama UM Surabaya, Mahasiswa: “Bapak… anakmu disini”

Kamis, 29 September 2022
foto: Mahasiswa UM Surabaya berebut selfi dengan Wamenaker RI.

SURABAYA, Exposeupdate.com – Kamis, (29/9/2022). Wajah ceria terpancar dari raut muka ribuan mahasiswa dan mahasiswi baru Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya.

Suasana riang dan bersahabat itu terlihat dalam acara Masa Ta’aruf Mahasiswa (Mastama) Tahun 2022 dengan tema, “Spirit Kolaborasi, Wujudkan Etos Kemajuan”.

foto: Wamenaker Ir. H. Afriansyah Noor disambut Rektor Dr. dr. Sukadiono dan Ketua BEM, Nadif dan Ketua IMM, Erdin Nadit.

Para mahasiswa tampak lebih bersemangat karena masa orientasi kali ini dihadiri oleh Wakil Menteri Tenaga Kerja (Wamenaker) RI Afriansyah Noor, Kamis (29/09).

Acara bertempat di kampus UM Surabaya yang terletak di Jalan Raya Sutorejo Nomor 59 Kota Surabaya itu, mendapat sambutan hangat dari kurang lebih 2.035 mahasiswa baru. Tampak Rektor Dr. dr. Sukadiono, M.M. bersama jajaran rektorat juga mengapresiasi kedatangan Wamenaker yang belum genap 100 hari menjabat itu. “Bapak, anakmu disini,” teriak salah satu mahasiswa dari tengah kerumunan.

Kehadiran Wamenaker itu memenuhi undangan dari Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Erdin Nadit, dan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nadif.

Dalam sambutannya di depan mahasiswa, Afriansyah Ferry Noor menyampaikan pesan selamat datang di kampus civitas akademika UM Surabaya kepada ribuan mahasiswa. Beliau berharap kepada organisasi kemahasiswaan, khususnya BEM untuk menjalin komunikasi dengan baik dengan pihak rektorat.

Sebagai Wamenaker, pihaknya mengaku melihat banyak potensi yang dimiliki para mahasiswa. “Semoga potensi yang dimiliki oleh mahasiswa Univeraitas Muhammadiyah Surabaya ini dapat melahirkan generasi dengan skill yang baik, untuk perbaikan sumber daya manusia negara ke depan,” tutur Wamenaker Ir. H. Afriansyah Ferry Noor, M.Si. kepada media ini. (Sulam)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AFRIANSYAH NOOR SELAMAT JH OPTIK & JH CAFE
Logo ATM - GIF 02-Small
Opening 2022 GIF

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler

error: Content is protected !!
ExposUpdate