Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Wamenaker RI: Bekerjalah dengan Hati

Selasa, 20 Desember 2022
foto: Wamenaker RI foto bersama dengan karyawan PT. JLJ

JAKARTA, Exposeupdate.com Selasa, (20/12/2022). Perasaan sangat haru, sedih, bahagia dan bangga kepada sosok Wakil Menteri Ketenagakerjaan Ir. Afriansyah Noor diucapkan oleh salah seorang pekerja bernama Daryanto, yang selama ini bekerja di perusahaan PT. Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta, terkatung-katung nasibnya setelah selama 10 tahun bekerja akan di PHK secara sepihak tanpa kejelasan apapun.

“Kami sangat mengapresiasi Wamenaker, yang telah bekerja dengan hati, sehingga sangat memperdulikan nasib kami dan rekan-rekan, yang selama ini telah bekerja lebih dari 10 tahun, akan di PHK secara sepihak,” ujarnya.

PT. Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta yang beralamat di Plaza Tol Jati Asih, Bekasi 17423, yang mengelola jalan tol dari Pondok Pinang sampai Kampung Rambutan, banyak mempekerjakan karyawan sejak tahun 2001.

Setelah beraudiensi dengan Wamenaker pada hari Rabu, 14 Desember 2022, maka segala persoalan yang selama ini menimpa para pekerja di PT. Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta, akhirnya bisa teratasi dengan baik, yang selama ini nasibnya terkatung-katung tanpa kejelasan. Para karyawan akan dilakukan pemutusan hubungan kerja secara sepihak oleh perusahaan tanpa sebab apapun, padahal karyawan sudah mengabdi lebih dari 10 tahun di Perusahaan tersebut.

foto: Perasaan haru karyawan PT. Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta

Wamenaker mengingatkan kepada perusahaan agar hal ini tidak terulang lagi di masa yang akan datang dan ke depannya kinerja perusahaan bisa ditingkatkan lagi.

“Ini bisa di hindari jika terjadi komunikasi yang baik di antara kedua belah pihak, untuk menemukan solusi terbaik, bekerjalah dengan hati tanpa pamrih,” ucap Wakil Menteri Ketenagakerjaan Ir. Afriansyah Noor sebelum menutup pertemuan tersebut. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate