Wamenaker RI Turun Langsung Temui Massa Aksi Unjuk Rasa

Rabu, 23 Agustus 2023
foto: Wamenaker RI bersama perwakilan massa aksi unras

JAKARTA, Exposeupdate.com Rabu, (23/08/2023). Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor turun langsung menemui massa aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Solidaritas Perjuangan Pekerja Migran Indonesia di gedung Kementerian Ketenagakerjaan, Selasa, (22/08/2023).

Afriansyah Noor menjelaskan, langkah untuk menemui massa aksi merupakan bentuk respons terhadap penyampaian aspirasi dari masyarakat. Ia juga menegaskan proses revisi Undang-undang yang menjadi tuntutan aksi hari ini tengah dilakukan.

Ia juga menegaskan akan terus memperhatikan keselamatan serta memberikan perlindungan terhadap seluruh Pekerja Migran Indonesia.

“Aspirasi mahasiswa ini tentu kami respons positif dan tentu ya kami akan memperbaiki dan akan melakukan revisi evaluasi regulasi Undang-undang yang berkaitan dengan PMI,” ujar Afriansyah.

“Karena Negara ini tidak akan membiarkan warga Negaranya terbengkalai di Negara orang, itu pasti. Jadi sebagai Wamenaker kami akan konsentrasi tentang bagaimana keselamatan, perlindungan PMI yang berada di Negara penempatan, jadi begitu,” sambungnya. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

ExposUpdate