Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Warga Keluhkan Mobilisasi Truk Pengangkut Tanah yang Melintas di Pagi Hari

Rabu, 4 Oktober 2023
foto: Pihak Kepolisian & Pol PP lakukan peneguran

BEKASI, Exposeupdate.com Rabu, (04/10/2023). Maraknya truk pengangkut tanah yang melintas di ruas jalan raya Sukatani Pulosirih di keluhkan warga, terutama ibu ibu yang setiap harinya mengantar jemput putra dan putrinya bersekolah.

Truk bermuatan tanah tersebut melintas persis di depan SDN Sukadarma 01 dan SDN Sukadarma 02, mereka berharap agar truk truk tanah tersebut melintas bukan di pagi, sampai dengan anak anak mereka pulang dari sekolah.

Pantauan Awak media di lokasi ruas jalan Sukatani yang menghubungkan jalan raya Pulosirih tersebut tampak terlihat armada truk tanah melintas di pagi hari, padahal lintasan jalan tersebut ramai para siswa dan siswi yang bersekolah di dua Sekolah Dasar yang ada di Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Selasa, 03 Oktober 2023.

Berdasarkan informasi yang di himpun awak media perihal adanya mobilisasi truk tanah yang kerap melintas di pagi hari tersebut sudah di sampaikan kepada Muspika Sukatani dan sudah dilakukan teguran. Namun teguran dari Muspika Sukatani sepertinya tidak di gubris oleh para supir truk pengangkut tanah tersebut. (Madrawi)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate