Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

KETUA UMUM FORMASI INDONESIA SATU”AKBP ARDI RAHANANTO ORANG YANG CERDAS DAN BERPRESTASI

Minggu, 8 Agustus 2021

foto : AKBP Ardi Rahananto SE, SIK, MSI dan Endro Sudarmo S.H,MH

JAKARTA, Exposeupdate.com – Minggu, (8/8/2021). Gelombang doa serta harapan kembali mengalir kepada Kapolres Morowali yang baru dilantik. Kali ini Ketua Umum Formasi Indonesia Satu, Endro Sudarmo S.H,M.H memberikan ucapan kepada AKBP Ardi Rahananto atas penempatan yang baru terhadapnya.

Menurutnya ”Sebuah prestasi yang luar biasa kepada Bapak Ardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Tangerang Kota ,dan pernah menempati beberapa Jabatan Strategis di Tubuh POLRI” Ucapnya.

”Hanya orang cerdas dan berprestasi bisa mendapatkan perintah dari Kapolri” imbuhnya.

Endro berharap kepada AKBP Ardi sebagai Kapolres Morowali yang baru dapat membuat warna tersendiri di daerah penempatannya yang baru tersebut.

”Yang penting Mantan Penyidik KPK ini bisa membuat daerah Morowali sebagai daerah yang nyaman, aman dan tenang” pungkasnya.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa telah turunnya Surat Keputusan dari Kapolri No 1183 tanggal 26 Juli 2021 tentang mutasi kepada AKBP Ardi Rahanto sebagai Kapolres Morowali, dukungan dari tokoh agama, masyarakat dan kolega datang silih berganti diucapkan kepada Bapak Ardi atas penempatan baru tersebut. (End)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate