Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Pencapaian Awal Istimewa Sang ‘Bupati Baru’. Jember kebagian Kuota CPNS terbesar Se – Jawa Timur

Kamis, 20 Mei 2021

foto : jemberkab.go.id

JEMBER, Exposeupdate.com – Kamis, (20/5/2021). Sang Bupati baru Jember yakni Haji Hendy sudah dilantik Dua bulan yang lalu. Kini di awal masa jabatannya sang Bupati telah melakukan pencapaian istimewa bagi warga Jember yang akan berjuang dalam seleksi CPNS. Sebuah kabar gembira bagi warga Jember.

Perlu diketahui bahwasanya tahun 2019 dan 2020 Jember tidak mendapatkan kuota CPNS di masa jabatan Bupati sebelumnya yakni Bu Faida. Persoalan yang meresahkan itu kini dapat diatasi dengan cerdas oleh Sang Bupati Baru yakni Haji Hendy.

Bupati menyampaikan di depan awak media usai melantik PJ Kades se-kabupaten Jember. Berlokasi di Aula PB Sudirman, Kantor Bupati Jember, Sabtu (08/05/2021) Haji Hendy menyampaikan.

” Subhanallah, ini p,egang rekor sebagai Jawa Timur paling besar. Kami sudah dapat surat dari MENPAN ( Menteri pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Biorkrasi)” ujar Haji Hendy

Lewat sejumlah proses dan perjuangan yang dilakukan sang Bupati Baru, akhirnya Tahun ini Kabupaten Jember bisa mendapatkan kuota CPNS sebanyak 4.305 formasi. Rinciannya sebanyak 634 lowongan dialokasikan untuk CPNSD dan 3.671 lowongan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang sebagian besar untuk guru. Untuk CPNS sebagian besar untuk tenaga kesehatan.

Hendy berpesan agar masyarakat Jember bisa memanfaatkan peluang yang ada dengan sebaik-baiknya dan optimal.
“Saya berharap jatah 4.305 ini diperoleh warga Jember semua. Mohon dukungannya. Ayo kalau kurang lengkapi dokumennya. Buka website Menpan. Jatah ribuan lowongan ini harus kita maksimalkan. Ini berita bahagia.” Ujarnya (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate