Pidato Pembacaan Doa oleh H. R Muhammad Syafi’i Kembali Beredar di WA - Expose Update
Penjaga keselarasan Pembatas keadilan Pembongkar kezaliman

Pidato Pembacaan Doa oleh H. R Muhammad Syafi’i Kembali Beredar di WA

Sabtu, 29 Mei 2021

foto : Tribunnews.com

JAKARTA, Exposeupdate – Belakangan ini kembali beredar doa yang dibacakan oleh H. R Muhammad Syafi’i, pada saat rapat paripurna masa persidangan 1 Tahun 2016 – 2017 di gedung DPR RI pada tgl. 16 Agustus 2016.

foto : H. R. Muhammad Syafi’i, anggota DPR RI dari Partai Gerindra,

Pembaca doa penutup saat Rapat Paripurna

Pembukaan Persidangan 1 Tahun 2016 – 2017

Doa penutup yang disampaikan oleh Muhammad Syafi’i saat itu, yang dibacakan di depan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan segenap menteri dan anggota DPR RI cukup menghebohkan.

Doa yang sekaligus merupakan sebuah Oto kritik terhadap Pemerintah, rasanya masih cukup sejalan dengan kondisi kekinian, apalagi saat masa pandemi saat ini yang belum juga surut setelah 2 tahun berlalu.

Doa yang disampaikan, terkait soal ketimpangan dalam penanganan di bidang hukum, yang masih tajam ke bawah namun tumpul ke atas.

video : tvone

Terkait soal kejayaan alam Indonesia yang belum mampu dikelola dengan baik, sehingga pengelolaannya banyak dikelola oleh bangsa asing, dan bangsa sendiri hanya menjadi kuli.

Doa ditutup dengan harapan agar pejabat yang ingin bertobat, agar diterima tobatnya, namun yang tidak ingin, semoga dapat digantikan dengan yang lebih baik. E01.

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ExposUpdate