Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

RUMAH SINGGAH CLOW, salah kami apa?

Senin, 17 Mei 2021

foto : akun Tiktok @bimbim_clow founder Rumah Singgah Clow

JAKARTA, Exposeupdate.com – Founder Rumah Singgah Clow masih merasa heran sampai saat ini, kenapa hanya dia yang di somasi, sementara yang repost soal kucing hilang dari klinik Radhiyan bukan hanya dia seorang.

“Sepertinya ada semacam dendam pribadi dengan saya pak”, demikian kata Bimbim, founder Rumah Singgah Clow kepada Media ketika dihubungi via telepon semalam.

foto : rumah singah clow

” Saya nggak takut pak, saya merasa tidak bersalah, tujuan saya kan untuk membantu agar supaya kucing itu segera ditemukan “, demikian antara lain pernyataan Bimbim.

Pemilik kucing, yang dihubungi, menyatakan kepada media untuk tidak disebutkan namanya, hanya memohon doa agar kucing tersebut segera dapat ditemukan, dan saat ini masih focus dalam pencarian kucing tersebut, dan dalam postingannya akan memberikan hadiah bagi penemu kucingnya.

foto : kuis dari pemilik kucing 

Terkait somasi yang ditayangkan kepada Rumah Singgah Clow, media mencoba menanyakan hal tersebut kepada Ahli Hukum Pidana yang tidak bersedia dikutip namanya menyatakan, tidak ada alasan untuk mensomasi rumahsinggahclow, karena Rumah Singgah Clow tidak memiliki motif apapun dibalik postingan tersebut. HD01

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate