Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Man Rambo, Rela Jalan Kaki Untuk Menentang Narkoba

Sabtu, 28 Agustus 2021
foto: Man Rambo, Jalan dari Surabaya, protes terhadap narkoba.

BEKASI, Exposeupdate.com – Sabtu, (28/08/2021). Menyuarakan sesuatu yang kita tidak suka atau kita tidak setuju adalah suatu pilihan, dan untuk hal tersebut banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengekspresikan hal tersebut.

foto: Man Rambo, Tolak Narkoba
foto: Man Rambo, salah satu keluhannya.

Man Rambo, mungkin sedikit dari sekian banyak orang yang secara terbuka melakukan perlawanan terhadap bahaya narkoba. Bukan rahasia lagi, bahaya penyalahgunaan narkoba terhadap generasi muda kita saat ini, lengah sedikit saja menjadi suatu ancaman bagi anak-anak kita, khususnya generasi muda. Untuk hal tersebut, Man Rambo melakukan perlawanan dengan cara jalan kaki.

foto: Man Rambo dengan protesnya

Berjalan kaki dari Surabaya, Jawa Timur, dia lakukan sejak tanggal 18 Agustus 2018 hingga saat ini. Ditemui di Bekasi, saat berjalan ke arah Jakarta, dia menyampaikan keprihatinannya terhadap bahaya narkoba terhadap generasi muda.

“Narkoba menimbulkan segala macam penyakit yang susah disembuhkan” demikian salah satu pesannya. Dia tidak akan rela kalau generasi ini rusak karena narkoba, tidak peduli putra atau putri siapa, karena itu adalah generasi saya, demikian imbuhnya, lalu melanjutkan perjalanannya. (Adhie)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate